Selasa, 23 Oktober 2012

SMPN 26 Surabaya

0 komentar


Sapa sih yg gatau ?!! Sekolah yg uda tenar bgt tuh!! SMPN 26 Surabaya ato lebih d'kenal dgn sebutan SPENTWOSIX, uda akrab bgt namanya terdengar d'telinga kita. Di situlah gue ngalamin masa-masa SMP gue. Seru jugak ternyata sekolah d'SPENTWOSIX. Anaknya asik-asik,  gahol, gokil, keren, pokoknya seru abis deh. Guru-gurunya jugak. Ngajarnya santai, tapi tetep serius. Asikk dah pokoknya ..
Selaen itu, kegiatan ekskulnya jugak menarik. Contohnya nii yak, ada ekskul basket, voli, band, Futsal,  Karya Ilmiah, badminton, yang pastinyaa seruu abiss..
Dulu, waktu MOS, gue masuk d'gugus Denmark. Setelah seleksi, gue masuk d'kelas 7D. (*D lagii,D lagii) Dan sekarang, alhamdulillah gue naik pangkat masuk kelas 8A (*oeess, prokprokrpok)
Oo, iya. Gue juga ikut jadi anggota OSIS lhoo. Dari klas 7 pulaa. Gue tertarik ikut OSIS, karena gue pingin belajar berorganisasi, mengenal kakak kelas, bimbing adek kelas pas mos, dan ngikutin kegiatan2 laen. Gue beranggapan, pasti asik nih, bisa jadi anggota OSIS. Dan ternyata, ga spt sama yg gue bayangin. OSIS itu, ASIK BANGET !!! GOKIL MEN !! YU KNOW !??
Meskipun awalnya gue rada canggung, tapi gue tetep bisa ngejalanin lhoo. Program-program yg bakal terselenggara, kegiatan-kegiatan'nya, wuuhh, seru get!! Apalagi LDKS, gue d'sana d'gembleng supaya bsa jadi pemimpin yg bener. Dan gue ngerasaain manfaatnya sekarang. Gue jadi lebih mandiri, dan ga selalu ngeremehin.
Mungkin, ini aja yg gue post hari ini. Soo, sampe' ketemu laen waktu. :*
Salam,


Zahllaa.

Leave a Reply